Friday, May 29, 2009

iseng-iseng ke semarangan

waktu akhir februari gw iseng-iseng aj ikutan event doa nasional vespamania gw gatau buat apaan dulu.haha
gw bawa oleh-oleh sedikit dari sana
sorry baru gw postingin soalnya jarang nge-blog.
kaya sering blogging aj.haha

selamat melihat-lihat

vespa yang satu ini paling beda jelas scooter yang satu ini punya ketua ivi ( ikatan vespa indonesia )


ini stuff" yang di jual di event. lumayan bagus lah.haha


lambretta yang satu ini di biarkan di obral di jalan. yang punya gatau kemana.hahaha


vespa yang satu ini salah satu yang gw suka. keren abiis dah.haha


percaya ga klo ini lambretta?haha
ajaib bgt dah yang modiv.


vespa-vespa yang ikutan kontest. scooter" yang masih tergolong ori semua.


ga cuma mobil doang yang bisa pake tv.haha


angkatan bersenjata juga punya vespa ni..


believe it or not?

kebersamaan vespamania di sana.hah

itulah sedikit postingan dari gw sebenarnya masih banyak tapi lain waktu aj ya.

1 comment:

  1. blogwalking. gatau kenapa saya terdampar di sini tapi saya suka vespanya, mau vespanya, boleh? (._.)

    ReplyDelete

"life is like a box of chocolate we never know what gonna we get"