Wednesday, October 19, 2011

Mencoba Menulis (kembali)

akhirnya setelah sekian puluh abad lamanya (ini lebay), gue coba menjamah (kembali) blog yang sudah lama gak gue raba-raba (emang hewan apa). izin cerita ya blog gue rombak total dulunya nama blog gue itu "Karya Anak Bangsa" apalah itu, sekarang gue ganti "Insight The life" biar agak keren pake bahasa inggris. gue emang gak begitu bisa nulis, soalnya gue sadar kalo tulisan gue jelek *gak nyambung*

kendala yang gue temuin pertama, buat masuk blog aja gak bisa karna gue lupa password blog gue saking lamanya gak ditengokin. yang kedua, gue malu banget isi blognya gak jelas (termasuk yang ini). yang ketiga baca quran dan maknanya (tambah gak jelas).

udah ya sekian dulu greeting dari gue, semoga besok-besok masih bisa nge-post lagi aamiin. oiya gue masih awam banget butuh bimbingan dari bloggers yang pasti udah pada jagonya bukan main. izin numpang belajar ya bloggers :D.

salam hangat seko nyonge.

No comments:

Post a Comment

"life is like a box of chocolate we never know what gonna we get"